NUR WAHYUNI (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI EMPIRIS PADA BRICAFE X COUVEE DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (423kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (173kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (8kB)
Bab I.pdf
Download (112kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (133kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (168kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (586kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (10kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (112kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (890kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan pada salah satu coffee shop di Yogyakarta yaitu BRIcafe X Couvee. Sampel penelitian yang digunakan yaitu pelanggan BRIcafe X Couvee dengan menggunakan metode purposive sampling. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang menggunakan data primer berdasarkan kuesioner yang disebarkan kepada responden melalui google form. Responden penelitian ini sebanyak 226 pelanggan BRIcafe X Couvee. Pengujian hipotesis menggunakan SPSS versi 24. Berdasarkan hasil analisis yang telah diperoleh menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, kualitas produk, dan persepsi harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Service Quality; Product Quality; Price Perception; Customer Satisfaction |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Bima |
Date Deposited: | 01 Jul 2024 03:03 |
Last Modified: | 01 Jul 2024 03:03 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/46327 |