PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI EMPIRIS PADA BRICAFE X COUVEE DI YOGYAKARTA)

NUR WAHYUNI (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI EMPIRIS PADA BRICAFE X COUVEE DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (423kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (112kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (133kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (168kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (586kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (112kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (890kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan pada salah satu coffee shop di Yogyakarta yaitu BRIcafe X Couvee. Sampel penelitian yang digunakan yaitu pelanggan BRIcafe X Couvee dengan menggunakan metode purposive sampling. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang menggunakan data primer berdasarkan kuesioner yang disebarkan kepada responden melalui google form. Responden penelitian ini sebanyak 226 pelanggan BRIcafe X Couvee. Pengujian hipotesis menggunakan SPSS versi 24. Berdasarkan hasil analisis yang telah diperoleh menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, kualitas produk, dan persepsi harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Service Quality; Product Quality; Price Perception; Customer Satisfaction
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Bima
Date Deposited: 01 Jul 2024 03:03
Last Modified: 01 Jul 2024 03:03
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/46327

Actions (login required)

View Item
View Item