Galuh Setiarini (2020) PENGARUH EFFICIENCY, FULFILLMENT, SYSTEM AVAILABILITY DAN PRIVACY TERHADAP E-SATISFACTION DENGAN E-TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA APLIKASI FAST APP (FAST SYARIAH). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (363kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (354kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (11kB)
Bab I.pdf
Download (263kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (318kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (156kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (704kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (24kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (375kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (692kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (655kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh efficiency, fulfillment, system availability, privacy terhaap e-satisfaction dengan e-trust sebagai variabel mediasi. Subjek pada penelitian ini adalah nasabah PT. FAC Sekuritas cabang Jateng-Yogyakarta. Kriteria pemilihan sampel pada penelitian ini yaitu berusia lebih dari 18 tahun dan melakukan transaksi trading dalam satu bulan terakhir
Metode pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non probability sampling yaitu dengan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 150 responden. Menyebarkan kuesioner kepada responden menggunakan Google Forms. Teknik analisis data kuantitatif dalam penelitian ini menggunakan model persamaan struktural dengan bantuan software Amos 22.
Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa efficiency, fulfillment, system availability, privacy berpengaruh positif signifikan terhadap e-trust, efficiency dan system availability tidak berpengaruh positif signifikan terhadap e-satisfaction. Fulfillment dan Privacy berpengaruh positif signifikan terhadap e-satisfaction. Serta, variable e-trust mampu memediasi hubungan antara efficiency, fulfillment, system availability, privacy terhadap e-satisfaction.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Oct 2021 02:00 |
Last Modified: | 23 Oct 2021 02:26 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/464 |