SELVI SUNDARI (2024) PENGARUH BRAND TRUST, BRAND IMAGE DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND EQUITY DENGAN MENGGUNAKAN BRAND LOYALTY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (403kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (225kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (13kB)
Bab I.pdf
Download (204kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (307kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (164kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (696kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (29kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (105kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (584kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Trust, Brand Image dan Perceived Quality Terhadap Brand Equity Dengan Menggunakan Brand Loyalty Sebagai Variabel Mediasi. Subjek dalam penelitian ini adalah mahasiswa pengguna smartphone Samsung di Daerah Istimewa Yogyakarta dengan pembelian minimal dua kali. Dalam penelitian ini dengan jumlah sampel sebanyak 187 responden yang dihimpun menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan yakni SEM analysis dengan bantuan software AMOS.Berdasarkan dengan penelitian yang telah dilakukan maka diperoleh hasil bahwa brand trust berpengaruh positif signifikan terhadap brand loyalty, brand image berpengaruh positif signifikan terhadap brand loyalty, perceived quality berpengaruh positif signifikan terhadap brand loyalty, brand trust berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap brand equity, brand image berpengaruh positif signifikan terhadap brand equity, perceived quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand equity, brand loyalty berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand equity, brand trust berpengaruh secara langsung terhadap brand equity yang di mediasi brand loyalty, brand image berpengaruh secara langsung terhadap brand equity yang di mediasi oleh brand loyalty, perceived quality berpengaruh secara langsung terhadap brand equity yang di mediasi oleh brand loyalty.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand trust, brand image, perceived quality, brand equity, brand loyalty. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Bima |
Date Deposited: | 12 Jul 2024 04:16 |
Last Modified: | 12 Jul 2024 04:16 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/46402 |