DYAH TRI WAHYUNI (2024) ANALISA PENGARUH FOOD QUALITY, PRICE FAIRNESS, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP WOM INTENTIONS DAN REVISIT INTENTIONS MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA RESTORAN SAUNG BU MANSUR BANJARNEGARA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (469kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (97kB)
Bab I.pdf
Download (544kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (536kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (221kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (17kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (329kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (630kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (6MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Food Quality, Price Fairness, dan Perceived Value Terhadap WOM Intentions dan Revisit Intentions Melalui Customer Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Restoran Saung Bu Mansur Banjarnegara). Penelitian ini menggunakan data primer dengan jumlah sampel yang dipakai dalam penelitian ini sebanyak 190 responden, dengan metode non probability sampling dan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan software AMOS 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Food Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Price Fairness, Food Quality berpengaruh positif dans signifikan terhadap Perceived Value, Price Fairness berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Perceived Value, Food Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction, Price Fairness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction, Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction, Customer Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap WOM Intentions, Customer Satissfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap revisit intention.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Food Quality, Price Fairness, Perceived Value, WOM Intentions, Revisit Intentions, Customer Satisfaction |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Bima |
Date Deposited: | 11 Jul 2024 06:21 |
Last Modified: | 11 Jul 2024 06:21 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/46463 |