PENGEMBANGAN WEB COFFEE SHOP UD MITRA SEBAGAI SARANA PENYAMPAIAN BRAND IDENTITY

FADLURRAHMAN BAIHAQI ADFAISALA (2024) PENGEMBANGAN WEB COFFEE SHOP UD MITRA SEBAGAI SARANA PENYAMPAIAN BRAND IDENTITY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (215kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (750kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (14kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (149kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (253kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (70kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (302kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan web Coffee Shop UD Mitra sebagai upaya menyampaikan identitas merek melalui desain situs web. Penelitian ini dilakukan oleh Fadlurrahman Baihaqi dari Program Studi Teknik Informatika, Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Metode pengembangan yang digunakan adalah metode waterfall dengan pengujian terhadap calon pengguna menggunakan five second testing. Data hasil pengujian dianalisis untuk mendapatkan umpan balik, saran, dan kesan terhadap web yang dapat menjadi acuan untuk pemeliharaan web. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam menyampaikan identitas merek UD Mitra melalui desain situs web yang memperhatikan antarmuka pengguna dan pengalaman pengguna.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Web Development, Brand identity, UD Mitra, Coffee Shop, Waterfall Model
Divisions: Fakultas Teknik > Teknologi Informasi S1
Depositing User: Bima
Date Deposited: 11 Jul 2024 06:19
Last Modified: 11 Jul 2024 06:19
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/46465

Actions (login required)

View Item
View Item