FADLURRAHMAN BAIHAQI ADFAISALA (2024) PENGEMBANGAN WEB COFFEE SHOP UD MITRA SEBAGAI SARANA PENYAMPAIAN BRAND IDENTITY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (215kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (750kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (8kB)
Bab I.pdf
Download (14kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (149kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (253kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (7kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (70kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (302kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan web Coffee Shop UD Mitra sebagai upaya menyampaikan identitas merek melalui desain situs web. Penelitian ini dilakukan oleh Fadlurrahman Baihaqi dari Program Studi Teknik Informatika, Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Metode pengembangan yang digunakan adalah metode waterfall dengan pengujian terhadap calon pengguna menggunakan five second testing. Data hasil pengujian dianalisis untuk mendapatkan umpan balik, saran, dan kesan terhadap web yang dapat menjadi acuan untuk pemeliharaan web. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam menyampaikan identitas merek UD Mitra melalui desain situs web yang memperhatikan antarmuka pengguna dan pengalaman pengguna.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Web Development, Brand identity, UD Mitra, Coffee Shop, Waterfall Model |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknologi Informasi S1 |
Depositing User: | Bima |
Date Deposited: | 11 Jul 2024 06:19 |
Last Modified: | 11 Jul 2024 06:19 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/46465 |