PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN DEMOGRAFI SEBAGAI PEMODERASI(STUDI PADA PENGGUNA GAME ONLINE MOBILE LEGENDS: BANG-BANG)

SYARIFA AINI SAPUTRI (2024) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN DEMOGRAFI SEBAGAI PEMODERASI(STUDI PADA PENGGUNA GAME ONLINE MOBILE LEGENDS: BANG-BANG). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (367kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (353kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (196kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (249kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (772kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (34kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (891kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan dan Pengalaman Pelanggan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Demografi sebagai Variabel Pemoderasi. Subjek dalam penelitian ini adalah pelanggan yang pernah memainkan game online Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dengan intensitas penggunaan pernah memainkan game MLBB selama minimal 1 season (3 bulan). Dalam penelitian ini sampel berjumlah 140 responden dengan menggunakan purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM) melalui program AMOS. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa persepsi kemudahan penggunaan dan pengalaman pelanggan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan demografi (usia, gender, dan pendapatan) tidak memoderasi persepsi kemudahan penggunaan dan pengalaman pelanggan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Perceived Ease of Use; Customer Experience; Customer Satisfaction; Demographics; Mobile Legends: Bang Bang
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Yuliana Ramawati
Date Deposited: 31 Jul 2024 07:39
Last Modified: 31 Jul 2024 07:39
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/46657

Actions (login required)

View Item
View Item