WAVA MEILIA (2024) THE EFFECT OF SOCIAL MEDIA MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, BRAND AUTHENTICITY ON PURCHASE DECISION THROUGH BRAND TRUST AND CUSTOMER ENGAGEMENT ON TIKTOK PLATFORM (STUDY ON REALFOOD). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (348kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (640kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (11kB)
Bab I.pdf
Download (127kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (329kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (163kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (680kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (18kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (190kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (935kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Seperti platform media sosial lainnya, TikTok telah mengalami ekspansi luar biasa dalam beberapa tahun terakhir, yang memfasilitasi branding merek Realfood. Studi ini menguji dampak pemasaran media sosial, promosi mulut ke mulut elektronik, keaslian merek, dan keputusan pembelian. Ini secara khusus berfokus pada peran kepercayaan merek dan keterlibatan pelanggan pada platform TikTok Realfood. Sampel penelitian ini berjumlah 238 responden yang berusia 17 tahun. Pengumpulan data dilakukan dengan mengisi kuesioner menggunakan Google Form yang disebarluaskan. Penelitian ini menggunakan strategi analisis data kuantitatif dengan menggunakan model struktural khususnya software AMOS versi 24 dan metode Structural Equation Modeling (SEM). Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa seluruh hipotesis yang diuji, baik melalui Uji Regresi maupun Uji Sobel, menunjukkan dampak positif dan signifikan secara statistik. Penelitian ini berkontribusi pada perdebatan teoritis saat ini dan meningkatkan pemahaman praktis dalam mengelola dampak. Hal ini juga memberikan jalan potensial untuk upaya penelitian masa depan dalam bidang studi ini.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Social Media Marketing, Electronic Word of Mouth, Brand Authenticity, Brand Trust, Customer Engagement, Purchase Decision |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Bima |
Date Deposited: | 29 Jul 2024 05:53 |
Last Modified: | 29 Jul 2024 05:53 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/46799 |