THE EFFECT OF SOCIAL MEDIA MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, BRAND AUTHENTICITY ON PURCHASE DECISION THROUGH BRAND TRUST AND CUSTOMER ENGAGEMENT ON TIKTOK PLATFORM (STUDY ON REALFOOD)

WAVA MEILIA (2024) THE EFFECT OF SOCIAL MEDIA MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, BRAND AUTHENTICITY ON PURCHASE DECISION THROUGH BRAND TRUST AND CUSTOMER ENGAGEMENT ON TIKTOK PLATFORM (STUDY ON REALFOOD). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (348kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (640kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (127kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (329kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (163kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (680kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (18kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (190kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (935kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Seperti platform media sosial lainnya, TikTok telah mengalami ekspansi luar biasa dalam beberapa tahun terakhir, yang memfasilitasi branding merek Realfood. Studi ini menguji dampak pemasaran media sosial, promosi mulut ke mulut elektronik, keaslian merek, dan keputusan pembelian. Ini secara khusus berfokus pada peran kepercayaan merek dan keterlibatan pelanggan pada platform TikTok Realfood. Sampel penelitian ini berjumlah 238 responden yang berusia 17 tahun. Pengumpulan data dilakukan dengan mengisi kuesioner menggunakan Google Form yang disebarluaskan. Penelitian ini menggunakan strategi analisis data kuantitatif dengan menggunakan model struktural khususnya software AMOS versi 24 dan metode Structural Equation Modeling (SEM). Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa seluruh hipotesis yang diuji, baik melalui Uji Regresi maupun Uji Sobel, menunjukkan dampak positif dan signifikan secara statistik. Penelitian ini berkontribusi pada perdebatan teoritis saat ini dan meningkatkan pemahaman praktis dalam mengelola dampak. Hal ini juga memberikan jalan potensial untuk upaya penelitian masa depan dalam bidang studi ini.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Social Media Marketing, Electronic Word of Mouth, Brand Authenticity, Brand Trust, Customer Engagement, Purchase Decision
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Bima
Date Deposited: 29 Jul 2024 05:53
Last Modified: 29 Jul 2024 05:53
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/46799

Actions (login required)

View Item
View Item