PUTRI NURUL FITRIAH (2024) PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION (STUDI PADA PELANGGAN TEH PUCUK HARUM DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (883kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (451kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (149kB)
Bab I.pdf
Download (289kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (568kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (399kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (635kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (151kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (490kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (707kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction Pelanggan Teh Pucuk Harum di Daerah Istimewa Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli Teh Pucuk Harum yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 140 responden yang dipilih dengan menggunakan metode nonprobability sampling yaitu purposive sampling. Teknik analisis data kuantitatif dalam penelitian ini menggunakan structural equation modeling dengan bantuan softwere Amos 24. Berdasarkan analisis yang dilakukan diperolah hasil bahwa kesadaran merek dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kesadaran merek dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelangan, kepuasan konsumen mampu memediasi pengaruh citra merek terhadap loyalitas pelanggan, akan tetapi kepuasan konsumen tidak memediasi pengaruh kesadaran merek terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Awareness, Brand Image, Customer Loyalty, Customer Satisfaction |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 16 Aug 2024 02:32 |
Last Modified: | 16 Aug 2024 02:32 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/47018 |