THE IMPACT OF INFORMATION QUALITY, SOURCE CREDIBILITY, PERCEIVED RISK ON COSMETIC PRODUCT PURCHASE INTENTION AT TIKTOK APPLICATION

LUTHFIAH (2024) THE IMPACT OF INFORMATION QUALITY, SOURCE CREDIBILITY, PERCEIVED RISK ON COSMETIC PRODUCT PURCHASE INTENTION AT TIKTOK APPLICATION. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (362kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (543kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (95kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (152kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (336kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (215kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (723kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (101kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (152kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Informasi, Kredibilitas Sumber, Risiko yang Dipersepsikan terhadap Niat Beli Produk Kosmetik pada aplikasi TikTok. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 326 responden yang berusia 17 tahun ke atas. Data diperoleh dengan cara mengisi kuesioner melalui Google Form yang disebarkan.Teknik analisis data kuantitatif dalam penelitian ini menggunakan model struktural dengan bantuan software AMOS 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap semua hipotesis yang diuji termasuk hipotesis yang menguji pengaruh tidak langsung.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Information Quality, Source Credibility, Perceived Risk, Information Usefulness, Information Adoption, and Purchase Intention.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 29 Jul 2024 01:43
Last Modified: 29 Jul 2024 01:43
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/47075

Actions (login required)

View Item
View Item