NABIL TRI UTAMA (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA PENGGUNA MARKETPLACE SHOPEE). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (369kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (252kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (131kB)
Bab I.pdf
Download (235kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (333kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (185kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (626kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (123kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (172kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (600kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh electronic word of mouth dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan (studi pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta) . metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Google form yang dibagikan kepada responden, teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) berbasis AMOS 22. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sebanyak 200 responden. Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan, electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh kepercayaan, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh kepercayaan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Electronic word of mouth, quality of service, purchasing decision, Trust |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Bima |
Date Deposited: | 27 Jul 2024 06:41 |
Last Modified: | 27 Jul 2024 06:41 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/47081 |