PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA PENGGUNA MARKETPLACE SHOPEE)

NABIL TRI UTAMA (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA PENGGUNA MARKETPLACE SHOPEE). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (369kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (252kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (131kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (235kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (333kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (626kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (123kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (172kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (600kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh electronic word of mouth dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan (studi pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta) . metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Google form yang dibagikan kepada responden, teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) berbasis AMOS 22. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sebanyak 200 responden. Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan, electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh kepercayaan, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh kepercayaan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Electronic word of mouth, quality of service, purchasing decision, Trust
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Bima
Date Deposited: 27 Jul 2024 06:41
Last Modified: 27 Jul 2024 06:41
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/47081

Actions (login required)

View Item
View Item