PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA NASABAH TAHAPAN XPRESI BANK CENTRAL ASIA)

SATRIO OKTAVIANTO (2024) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA NASABAH TAHAPAN XPRESI BANK CENTRAL ASIA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (262kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (743kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (32kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (65kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (139kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (196kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (936kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (36kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (37kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (423kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Persepsi Kualitas Produk dan Persepsi Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan pada Nasabah Tahapan Xpresi Bank Central Asia (BCA) di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan nasabah Tahapan Xpresi Bank Central Asia (BCA) yang berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta sebagai subjeknya. Metode purposive sampling digunakan untuk mengumpulkan sampel sejumlah 175 responden. Model Persamaan Struktural (SEM) yang dilakukan dengan program AMOS versi 22, digunakan sebagai alat analisis. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa persepsi kualitas produk dan persepsi kualitas pelayanan berpengaruh secara langsung terhadap kepuasan pelanggan, dan memediasi secara langsung terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan, akan tetapi persepsi kualitas produk tidak berpengaruh secara langsung terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: perception of product quality; perception of service quality; Customer Satisfaction; Customer Loyalty
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Bima
Date Deposited: 27 Jul 2024 03:52
Last Modified: 27 Jul 2024 03:52
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/47137

Actions (login required)

View Item
View Item