SATRIO OKTAVIANTO (2024) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA NASABAH TAHAPAN XPRESI BANK CENTRAL ASIA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (262kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (743kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (32kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (65kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (139kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (196kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (936kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (36kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (37kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (423kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Persepsi Kualitas Produk dan Persepsi Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan pada Nasabah Tahapan Xpresi Bank Central Asia (BCA) di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan nasabah Tahapan Xpresi Bank Central Asia (BCA) yang berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta sebagai subjeknya. Metode purposive sampling digunakan untuk mengumpulkan sampel sejumlah 175 responden. Model Persamaan Struktural (SEM) yang dilakukan dengan program AMOS versi 22, digunakan sebagai alat analisis. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa persepsi kualitas produk dan persepsi kualitas pelayanan berpengaruh secara langsung terhadap kepuasan pelanggan, dan memediasi secara langsung terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan, akan tetapi persepsi kualitas produk tidak berpengaruh secara langsung terhadap loyalitas pelanggan.
Dosen Pembimbing: | Sutrisno Wibowo,, S.E., M.M. and Radyan Dananjoyo, SE., MM., M.Sc., Ph.D. | NIDN0501086901, NIDN0519027901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | perception of product quality; perception of service quality; Customer Satisfaction; Customer Loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Bima |
Date Deposited: | 27 Jul 2024 03:52 |
Last Modified: | 27 Jul 2024 03:52 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/47137 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |