SATRIO OKTAVIANTO (2024) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA NASABAH TAHAPAN XPRESI BANK CENTRAL ASIA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (262kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (743kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (32kB)
Bab I.pdf
Download (65kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (139kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (196kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (936kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (36kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (37kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (423kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Persepsi Kualitas Produk dan Persepsi Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan pada Nasabah Tahapan Xpresi Bank Central Asia (BCA) di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan nasabah Tahapan Xpresi Bank Central Asia (BCA) yang berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta sebagai subjeknya. Metode purposive sampling digunakan untuk mengumpulkan sampel sejumlah 175 responden. Model Persamaan Struktural (SEM) yang dilakukan dengan program AMOS versi 22, digunakan sebagai alat analisis. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa persepsi kualitas produk dan persepsi kualitas pelayanan berpengaruh secara langsung terhadap kepuasan pelanggan, dan memediasi secara langsung terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan, akan tetapi persepsi kualitas produk tidak berpengaruh secara langsung terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | perception of product quality; perception of service quality; Customer Satisfaction; Customer Loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Bima |
Date Deposited: | 27 Jul 2024 03:52 |
Last Modified: | 27 Jul 2024 03:52 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/47137 |