ANALISIS PENGARUH ELEMEN BRAND EQUITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DR.MARTENS DI KOTA YOGYAKARTA

AILEN SEPTIANSYAH (2024) ANALISIS PENGARUH ELEMEN BRAND EQUITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DR.MARTENS DI KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (590kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (462kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (74kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (45kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (282kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (100kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (601kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (41kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (189kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (650kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (561kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh elemen brand equity terhadap kepuasaan pelanggan produk Dr.Martens. Subjek penelitian ini adalah pengguna produk Dr.Martens di kota Yogyakarta. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 210 orang yang diperoleh berdasarkan penyebaran google form berupa kuesioner. Penelitian ini menggunakan alat analisis SEM (Structural Equation Modelling) dengan AMOS sebagai alat analisis. Hasil pengujian pada penelitian ini menunjukan bahwa Brand resonance berpengaruh signifikan terhadap Customer satisfaction, Brand love berpengaruh signifikan terhadap Customer satisfaction, Brand authenticity berpengaruh signifikan terhadap Customer satisfaction, Customer satisfaction berpengaruh signifikan terhadap Repurchase intention, Customer satisfaction berpengaruh signifikan terhadap Price premium, Customer satisfaction berpengaruh signifikan terhadap Word of mouth.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Brand equity, Brand resonance, Brand love, Brand authenticity, Customer satisfaction, Repurchase intention, Price premium, Word of mouth
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Bima
Date Deposited: 27 Jul 2024 03:48
Last Modified: 27 Jul 2024 03:48
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/47139

Actions (login required)

View Item
View Item