AILEN SEPTIANSYAH (2024) ANALISIS PENGARUH ELEMEN BRAND EQUITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DR.MARTENS DI KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (590kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (462kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (74kB)
Bab I.pdf
Download (45kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (282kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (100kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (601kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (41kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (189kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (650kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (561kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh elemen brand equity terhadap kepuasaan pelanggan produk Dr.Martens. Subjek penelitian ini adalah pengguna produk Dr.Martens di kota Yogyakarta. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 210 orang yang diperoleh berdasarkan penyebaran google form berupa kuesioner. Penelitian ini menggunakan alat analisis SEM (Structural Equation Modelling) dengan AMOS sebagai alat analisis. Hasil pengujian pada penelitian ini menunjukan bahwa Brand resonance berpengaruh signifikan terhadap Customer satisfaction, Brand love berpengaruh signifikan terhadap Customer satisfaction, Brand authenticity berpengaruh signifikan terhadap Customer satisfaction, Customer satisfaction berpengaruh signifikan terhadap Repurchase intention, Customer satisfaction berpengaruh signifikan terhadap Price premium, Customer satisfaction berpengaruh signifikan terhadap Word of mouth.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand equity, Brand resonance, Brand love, Brand authenticity, Customer satisfaction, Repurchase intention, Price premium, Word of mouth |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Bima |
Date Deposited: | 27 Jul 2024 03:48 |
Last Modified: | 27 Jul 2024 03:48 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/47139 |