PENGARUH E-TRUST DAN E- SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(STUDI PADA PELANGGAN E-COMMERCE SOCIOLLA DI YOGYAKARTA)

YEYEN FITRIANINGSIH (2024) PENGARUH E-TRUST DAN E- SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(STUDI PADA PELANGGAN E-COMMERCE SOCIOLLA DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (971kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (795kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (63kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (365kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (541kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (365kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (109kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (200kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (801kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh e-trust, e- service quality, kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Variabel eksogen dari penelitian ini adalah e-trust, variabel endogen dalam penelitian ini adalah loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Objek penelitian ini adalah e-commerce sociolla dengan sampel sebanyak 184 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Struktural Equation Modelling (SEM) dengan alat analisis AMOS. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa e-trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, e-trust berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas, e-service E-service quality berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas, kepuasan pelanggan dapat memediasi antara e-trust dan loyalitas, kepuasan pelanggan dapat memediasi antara e-service quality dan loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: E-Trust, E-Service Quality, Customer satisfaction, Customer loyalty
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 23 Aug 2024 07:43
Last Modified: 23 Aug 2024 07:43
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/47199

Actions (login required)

View Item
View Item