YEYEN FITRIANINGSIH (2024) PENGARUH E-TRUST DAN E- SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(STUDI PADA PELANGGAN E-COMMERCE SOCIOLLA DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (971kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (795kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (63kB)
Bab I.pdf
Download (365kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (541kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (365kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (109kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (200kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (801kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh e-trust, e- service quality, kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Variabel eksogen dari penelitian ini adalah e-trust, variabel endogen dalam penelitian ini adalah loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Objek penelitian ini adalah e-commerce sociolla dengan sampel sebanyak 184 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Struktural Equation Modelling (SEM) dengan alat analisis AMOS. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa e-trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, e-trust berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas, e-service E-service quality berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas, kepuasan pelanggan dapat memediasi antara e-trust dan loyalitas, kepuasan pelanggan dapat memediasi antara e-service quality dan loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | E-Trust, E-Service Quality, Customer satisfaction, Customer loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 23 Aug 2024 07:43 |
Last Modified: | 23 Aug 2024 07:43 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/47199 |