PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI MEDIASI (STUDI PADA NASABAH BNI MOBILE BANKING)

ARIEF FAISA (2024) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI MEDIASI (STUDI PADA NASABAH BNI MOBILE BANKING). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (432kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (176kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (375kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (545kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (228kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (251kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (515kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (510kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan citra perusahan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai mediasi. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan jenis data yang diambil adalah primer. Sampel penelitian ini berjumlah 144 responden dengan domisili di Kudus. Teknik pengambilan sampe yang digunakan adalah metode purposive sample. Alat analisis yang digunakan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan aplikasi SmartPLS 3.Berdasarkan analisis yang telah diuji diperoleh hasil bahwa persepsi kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, persepsi citra Perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, citra Perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, kepuasan nasabah memediasi kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah, dan kepuasan pelanggan memediasi citra Perusahaan terhadap loyalitas nasabah.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Corporate Image, Customer Satisfaction, Customer Loyalty
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 23 Aug 2024 03:02
Last Modified: 23 Aug 2024 03:02
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/47243

Actions (login required)

View Item
View Item