PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, INFLUENCER MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEWS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE DI YOGYAKARTA)

LUCKY DWI SYAMSUDIN (2024) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, INFLUENCER MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEWS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (239kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (289kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (123kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (192kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (152kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (241kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (19kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (967kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (597kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menganalisis Pengaruh Daya Tarik Iklan, Influencer Marketing dan Online Customer Reviews Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Pengguna e-commerce Shopee di Yogyakarta). Objek penelitian ini yaitu e-commerce Shopee. Subjek dalam penelitian ini adalah Pengguna e-commerce Shopee di Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 187 responden yang dihimpun menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan yaitu Regresi Linerar Berganda dibantu dengan SPSS Versi 24.0.Berdasarkan analisis yang dilakukan, didapatkan hasil bahwa Daya Tarik Iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Influencer Marketing tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Online Customer Reviews berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Advertising Appeal, Influencer Marketing, Online Customer Reviews, Purchase Decision
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Bima
Date Deposited: 01 Aug 2024 07:42
Last Modified: 01 Aug 2024 07:42
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/47267

Actions (login required)

View Item
View Item