ROHMATUL FAIDAH (2024) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN TOKO BUSANA MUSLIM ZOYA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (715kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (374kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (112kB)
Bab I.pdf
Download (509kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (484kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (328kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (547kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (188kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (199kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (179kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Perkembangan halal fashion di Indonesia semakin berkembang hingga Indonesia dapat menduduki peringkat ke 3 untuk konsumsi halal fashion. Namun disisi lain terindikasi adanya gejala penurunan omset pendapatan pada bidang halal fashion. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk menguji dan menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Kualitas Layanan dan Store Atmosphere terhadap keputusan pembelian konsumen Busana Muslim Zoya. Pendekatan yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif. Populasi yang digunakan pada penelitian ini yaitu konsumen Toko Busana Muslim Zoya dengan jumlah sampel yang didapatkan sebanyak 96 responden dengan menggunkan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data dengan menyebar kuesioner. Data dianalisis menggunakan uji regresi linear berganda, Uji Asumsi Klasik, Uji T, Uji F dan Uji Koefisien Determinan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kuaitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keptusan pembelian, citra merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keywords: Product Quality, Brand Image, Service Quality, Store Atmosphere, Purchase Decision |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | Bima |
Date Deposited: | 01 Aug 2024 07:33 |
Last Modified: | 01 Aug 2024 07:33 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/47274 |