PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN TOKO BUSANA MUSLIM ZOYA)

ROHMATUL FAIDAH (2024) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN TOKO BUSANA MUSLIM ZOYA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (715kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (374kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (112kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (509kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (484kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (328kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (547kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (188kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (179kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan halal fashion di Indonesia semakin berkembang hingga Indonesia dapat menduduki peringkat ke 3 untuk konsumsi halal fashion. Namun disisi lain terindikasi adanya gejala penurunan omset pendapatan pada bidang halal fashion. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk menguji dan menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Kualitas Layanan dan Store Atmosphere terhadap keputusan pembelian konsumen Busana Muslim Zoya. Pendekatan yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif. Populasi yang digunakan pada penelitian ini yaitu konsumen Toko Busana Muslim Zoya dengan jumlah sampel yang didapatkan sebanyak 96 responden dengan menggunkan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data dengan menyebar kuesioner. Data dianalisis menggunakan uji regresi linear berganda, Uji Asumsi Klasik, Uji T, Uji F dan Uji Koefisien Determinan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kuaitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keptusan pembelian, citra merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Keywords: Product Quality, Brand Image, Service Quality, Store Atmosphere, Purchase Decision
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Bima
Date Deposited: 01 Aug 2024 07:33
Last Modified: 01 Aug 2024 07:33
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/47274

Actions (login required)

View Item
View Item