PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS KONSUMEN ELZATTA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)

Tri Wahyuni (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS KONSUMEN ELZATTA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (256kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (724kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (321kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (339kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (353kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (341kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (112kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (128kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (999kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (358kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kepercayaan konsumen dan citra merek terhadap keputusan pembelian (studi pada konsumen Elzatta di Daerah Istimewa Yogyakarta). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner melalui google formulir kepada 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis data dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk, kepercayaan konsumen, dan citra merek secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 16 Dec 2021 01:59
Last Modified: 16 Dec 2021 01:59
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4730

Actions (login required)

View Item
View Item