Tri Wahyuni (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS KONSUMEN ELZATTA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (256kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (724kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (89kB)
Bab I.pdf
Download (321kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (339kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (353kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (341kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (112kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (128kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (999kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (358kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kepercayaan konsumen dan citra merek terhadap keputusan pembelian (studi pada konsumen Elzatta di Daerah Istimewa Yogyakarta). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner melalui google formulir kepada 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis data dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk, kepercayaan konsumen, dan citra merek secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 16 Dec 2021 01:59 |
Last Modified: | 16 Dec 2021 01:59 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4730 |