PORTRAYING THE CURRENT ISSUES OF TEACHING ENGLISH TO YOUNG LEARNERS IN THE POST-PANDEMIC ERA

NABILA SYASKIA AINI (2024) PORTRAYING THE CURRENT ISSUES OF TEACHING ENGLISH TO YOUNG LEARNERS IN THE POST-PANDEMIC ERA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (208kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (84kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (121kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (411kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (226kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (363kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (194kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (496kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (511kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Era pascapandemi telah menghadirkan tantangan baru dalam pengajaran bahasa Inggris kepada pelajar muda, serta mengubah praktik dan metodologi pendidikan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menyelidiki masalah-masalah terkini yang dihadapi oleh guru bahasa Inggris dalam mengajar bahasa Inggris kepada pelajar muda di masa pascapandemi dan pemecahan masalah mereka untuk memecahkan masalah tersebut. Penelitian ini dilakukan di Sekolah Dasar Swasta di Bandar Lampung. Peneliti memilih enam peserta yang telah mengajar bahasa Inggris kepada pelajar muda sejak pandemi sebagai kriteria. Selain itu, desain penelitian deskriptif kualitatif diterapkan dalam penelitian ini, dan data dikumpulkan melalui wawancara. Hasilnya, peneliti menemukan beberapa temuan yang berkaitan dengan topik penelitian ini. Pertama, peneliti menemukan beberapa permasalahan dalam pengajaran bahasa Inggris kepada pelajar muda di era pascapandemi. Permasalahan tersebut antara lain permasalahan kesehatan mental, permasalahan penyesuaian normal baru, permasalahan orang tua, permasalahan penilaian, dan permasalahan guru. dan kedua, peneliti menemukan pemecahan masalah yang disarankan oleh guru bahasa Inggris. Terakhir, peneliti mempunyai beberapa saran untuk pemegang tahapan sekolah, guru bahasa Inggris, dan peneliti masa depan di bab terakhir.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Post-pandemic, Issues, Teaching English, Young learners
Divisions: Fakultas Pendidikan Bahasa > Pendidikan Bahasa Inggris S1
Depositing User: Bima
Date Deposited: 01 Aug 2024 05:48
Last Modified: 01 Aug 2024 05:48
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/47309

Actions (login required)

View Item
View Item