ALIFA NUR SAFFANA (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN MELAKUKAN IMPULSE BUYING PADA RITEL MODERN DI KOTA CIREBON (STUDI KASUS KONSUMEN YOGYA GROUP). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (4MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (298kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (252kB)
Bab I.pdf
Download (291kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (334kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (321kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (251kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (429kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (208kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (211kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (854kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (225kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini berjudul "Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen untuk Melakukan Impulse Buying pada Ritel Modern di Kota Cirebon (Studi Kasus Konsumen Yogya Group)". Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian korelasi. Sampel penelitian terdiri dari 100 konsumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Hedonic Shopping Value berpengaruh signifikan terhadap impulse buying konsumen Yogya Group Cirebon dengan pengaruh sebesar 51,8%. Faktor diskonto harga mempengaruhi impulse buying konsumen dengan kontribusi pengaruh sebesar 32,8%. Kualitas layanan mempengaruhi impulse buying dengan kontribusi sebesar 10,9%, dan product display factor berkontribusi sebesar 5,9%. Secara bersamaan, faktor kualitas layanan, diskon harga, display produk, dan Nilai Belanja Hedonis mempengaruhi impulse buying konsumen Yogya Group Cirebon dengan kontribusi pengaruh sebesar 50,5%.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Service Quality, Price Discount, Product Display, Hedonic Shopping Value |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1 |
Depositing User: | Bima |
Date Deposited: | 01 Aug 2024 03:26 |
Last Modified: | 01 Aug 2024 03:26 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/47343 |