FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN MELAKUKAN IMPULSE BUYING PADA RITEL MODERN DI KOTA CIREBON (STUDI KASUS KONSUMEN YOGYA GROUP)

ALIFA NUR SAFFANA (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN MELAKUKAN IMPULSE BUYING PADA RITEL MODERN DI KOTA CIREBON (STUDI KASUS KONSUMEN YOGYA GROUP). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (298kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (252kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (291kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (334kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (321kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (251kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (429kB)
[thumbnail of Bab VI] Text (Bab VI)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (208kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (211kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (854kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (225kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini berjudul "Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen untuk Melakukan Impulse Buying pada Ritel Modern di Kota Cirebon (Studi Kasus Konsumen Yogya Group)". Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian korelasi. Sampel penelitian terdiri dari 100 konsumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Hedonic Shopping Value berpengaruh signifikan terhadap impulse buying konsumen Yogya Group Cirebon dengan pengaruh sebesar 51,8%. Faktor diskonto harga mempengaruhi impulse buying konsumen dengan kontribusi pengaruh sebesar 32,8%. Kualitas layanan mempengaruhi impulse buying dengan kontribusi sebesar 10,9%, dan product display factor berkontribusi sebesar 5,9%. Secara bersamaan, faktor kualitas layanan, diskon harga, display produk, dan Nilai Belanja Hedonis mempengaruhi impulse buying konsumen Yogya Group Cirebon dengan kontribusi pengaruh sebesar 50,5%.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Price Discount, Product Display, Hedonic Shopping Value
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1
Depositing User: Bima
Date Deposited: 01 Aug 2024 03:26
Last Modified: 01 Aug 2024 03:26
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/47343

Actions (login required)

View Item
View Item