PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA THRIFTING PAKAIAN MEREK NIKE DI YOGYAKARTA)

SURYA FAJAR SUGIANTO (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA THRIFTING PAKAIAN MEREK NIKE DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (284kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (193kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (33kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (188kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (360kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (202kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (456kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (37kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (179kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (984kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (622kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitasproduk dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan melalui keputusan pembelian sebagai variabel mediasi Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan jenis data yang diambil adalah primer. Sampel penelitian ini berjumlah 198 responden dengan domisili di Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah metode purposive sample. Alat analisis yang digunakan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan aplikasi SmartPLS 3.2.9. Berdasarkan analisis yang telah diuji diperoleh hasil bahwa persepsi citra merek, kualitas produk dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan kualitas produk, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, citra merek tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, citra merek, kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan melalui keputusan pembelian sebagai variabel mediasi.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Product Quality, Price Perception, Purchasing Decisions, Customer Satisfaction
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Bima
Date Deposited: 31 Jul 2024 07:16
Last Modified: 31 Jul 2024 07:16
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/47371

Actions (login required)

View Item
View Item