SURYA FAJAR SUGIANTO (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA THRIFTING PAKAIAN MEREK NIKE DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (284kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (193kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (33kB)
Bab I.pdf
Download (188kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (360kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (202kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (456kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (37kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (179kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (984kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (622kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitasproduk dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan melalui keputusan pembelian sebagai variabel mediasi Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan jenis data yang diambil adalah primer. Sampel penelitian ini berjumlah 198 responden dengan domisili di Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah metode purposive sample. Alat analisis yang digunakan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan aplikasi SmartPLS 3.2.9. Berdasarkan analisis yang telah diuji diperoleh hasil bahwa persepsi citra merek, kualitas produk dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan kualitas produk, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, citra merek tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, citra merek, kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan melalui keputusan pembelian sebagai variabel mediasi.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Product Quality, Price Perception, Purchasing Decisions, Customer Satisfaction |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Bima |
Date Deposited: | 31 Jul 2024 07:16 |
Last Modified: | 31 Jul 2024 07:16 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/47371 |