INDRI KURNIA RAMADHANI (2024) THE IMPACT OF BRANDS' SOCIAL MEDIA CONTENT QUALITY ON PURCHASE DECISION (STUDY ON MAKE OVER COSMETIC). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (794kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (615kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (532kB)
Bab I.pdf
Download (4MB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (771kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (525kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (431kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (632kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (690kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (7MB)
Abstract
Di era sekarang ini, media sosial telah muncul sebagai elemen penting dalam mendukung usaha bisnis. Manajer dengan rajin berusaha untuk menghasilkan konten berkualitas tinggi untuk platform media sosial merek. Mengingat meningkatnya signifikansi dari tren ini, penelitian ini berusaha untuk memeriksa dampak kualitas konten, kesesuaian diri, dan interaktivitas merek pada media sosial pada kesadaran merek konsumen dan keputusan pembelian yang berfokus pada merek kosmetik Indonesia, Make Over. Untuk mencapai ini, model empiris diusulkan dan diuji menggunakan pemodelan persamaan struktural (SEM). Data dikumpulkan melalui survei online melalui kuesioner menggunakan Google Form yang menargetkan pelanggan yang telah membeli produk Make Over. Data dikumpulkan dari 280 responden yang berusia 17 tahun ke atas. Studi ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Untuk menguji hipotesis, Pemodelan Persamaan Struktural dilakukan menggunakan perangkat lunak AMOS 24. Hasilnya menunjukkan bahwa self-congruity dan interaktivitas merek secara signifikan mempengaruhi keputusan pembelian. Namun, kualitas konten tidak memiliki dampak yang signifikan pada keputusan pembelian. Studi ini tidak hanya meningkatkan pemahaman praktis untuk aplikasi manajerial tetapi juga berkontribusi pada wacana teoretis, menawarkan wawasan berharga untuk penelitian masa depan di bidang ini.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Content Quality, Self-Congruity, Brand Interactivity, Consumer Engagement, Brand Awareness, Purchase Decision |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Bima |
Date Deposited: | 02 Aug 2024 03:19 |
Last Modified: | 02 Aug 2024 03:19 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/47688 |