RIZKY RAMADHAN (2024) PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, KESADARAN HALAL, HARGA, DAN KEYAKINAN RELIGIUS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM PADA PRODUK MAKANAN DAN MINUMAN MIE GACOAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (3MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (279kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (160kB)
Bab I.pdf
Download (230kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (255kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (296kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (493kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (102kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (184kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (280kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh sertifikasi halal, kesadaran halal, harga, dan keyakinan religius terhadap keputusan pembelian konsumen muslim pada produk makanan dan minuman Mie Gacoan. Variabel independen dalam penelitian ini adalah sertifikasi halal, kesadran halal, harga, keyakinan religius. Variabel dependen pada penelitian ini adalah keputusan pembelian. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen muslim yang pernah membeli Mie Gacoan. Jumlah sampe sebanyak 161 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Penelitian ini menggunakan data primer berupa kuesioner berbentuk google form. Metode analisis yang digunakan adalah Sem-PLS. Hasil analisis menunjukkan bahwa sertifikasi halal dan keyakinan religius tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, kemudian kesadaran halal dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Halal certification, halal awareness, price, religious beliefs, purchasing decisions |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 01 Aug 2024 08:36 |
Last Modified: | 01 Aug 2024 08:36 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/47705 |