Alfian Danang Sachputra (2021) STRATEGI KREATIF KONTEN INSTAGRAM DANA SYARIAH DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (354kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (240kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (139kB)
Bab I.pdf
Download (907kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (273kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (93kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (143kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (738kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (214kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini menganalisis tentang strategi kreatif konten Instagram Dana Syariah dalam meningkatkan brand awareness tahun 2020. Dana Syariah merupakan perusahaan investasi P2P (peer to peer) lending yang spesifik mengenai real estate islamic crowdfounding atau menggunakan prinsip syariah yang menyasar konsumen dari sektor properti di Indonesia. Karena Dana Syariah termasuk produk baru dan memiliki tingkat kesadaran merek yang rendah, maka dibutuhkan strategi kreatif untuk meningkatkan kesadaran merek kepada target audiens. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif dengan pengumulan data melalui wawancara dan dokumentasi.
Penelitian ini menemukan hasil bahwa strategi kreatif yang digunakan Dana Syariah melalui beberapa tahapan seperti, membedah brief, melakukan riset, membuat pesan, strategi komunikasi pemasaran, strategi konten, konten pillar, konten mapping, editorial plan, eksekusi konten visual, dan evaluasi konten.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 16 Dec 2021 06:22 |
Last Modified: | 16 Dec 2021 06:22 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4772 |