PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PRODUK FULNADI TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH DENGAN KEPERCAYAAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PT ASURANSI TAKAFUL KELUARGA KANTOR PEMASARAN MANDIRI UTAMI AGENCY YOGYAKARTA

NOVITA IKA NUR AINI (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PRODUK FULNADI TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH DENGAN KEPERCAYAAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PT ASURANSI TAKAFUL KELUARGA KANTOR PEMASARAN MANDIRI UTAMI AGENCY YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (285kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (447kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (262kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (908kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (479kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (258kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (595kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian in bertujuan untuk mengetahui besarnya Pengaruh Kualitas Pelayanan Produk Fulnadi Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Dengan Kepercayaan Nasabah Sebagai Variabel Mediasi pada PT Asuransi Takaful Keluarga Kantor Pemasaran Mandiri Utami Yogyakarta. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi yang digunakan yaitu nasabah yang pernah atau telah menggunakan produk asuransi fulnadi, dengan jumlah sampel 75 responden serta menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan Skala Likert dengan analisis data menggunakan software SmartPLS 4.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah, Kepercayaan Nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah, Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan Nasabah, dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah dengan Kepercayaan Nasabah sebagai variabel mediasi.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Customer Satisfaction, Customer Trust
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Bima
Date Deposited: 05 Aug 2024 09:29
Last Modified: 05 Aug 2024 09:29
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/47724

Actions (login required)

View Item
View Item