NOVITA IKA NUR AINI (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PRODUK FULNADI TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH DENGAN KEPERCAYAAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PT ASURANSI TAKAFUL KELUARGA KANTOR PEMASARAN MANDIRI UTAMI AGENCY YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (2MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (285kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (447kB)
Bab I.pdf
Download (262kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (908kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (479kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (191kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (258kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (595kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
Abstract
Penelitian in bertujuan untuk mengetahui besarnya Pengaruh Kualitas Pelayanan Produk Fulnadi Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Dengan Kepercayaan Nasabah Sebagai Variabel Mediasi pada PT Asuransi Takaful Keluarga Kantor Pemasaran Mandiri Utami Yogyakarta. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi yang digunakan yaitu nasabah yang pernah atau telah menggunakan produk asuransi fulnadi, dengan jumlah sampel 75 responden serta menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan Skala Likert dengan analisis data menggunakan software SmartPLS 4.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah, Kepercayaan Nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah, Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan Nasabah, dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah dengan Kepercayaan Nasabah sebagai variabel mediasi.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Service Quality, Customer Satisfaction, Customer Trust |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | Bima |
Date Deposited: | 05 Aug 2024 09:29 |
Last Modified: | 05 Aug 2024 09:29 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/47724 |