IVAN ZULVA FURQAN (2024) KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGKONSUMSI SUSU DI "SUGARA MILK", KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (720kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (84kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (220kB)
Bab I.pdf
Download (354kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (171kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (537kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (698kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (197kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (5kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (237kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (636kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Kepuasan konsumen adalah perasaan yang bahagia atau kecea yang ada ketika membandingkan antara presepsi dan kesan hasil produk atau kinerja dan harapan-harapan pada produk ataupun jasa. Penelitian kepuasan konsumen di Sugara milk di harapkan bisa meningkatan penjualan susu di sugara milk penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui profil konsumen di Sugara milk, Kota Yogyakarta (2) menganalisis kepuasan konsumen dalam mengkonsumsi susus di sugara milk, Kota Yogyakarta. Metode yang di gunakan dalam penelitian ini adalah deskripsi kuantitatif , deskripsi kuantitatif adalah analisis stastistik yang di gunkan untuk mengambarkan, merangkum dan menganalisis data kuantitatif. Pengambilan sampel yang di gunakan dalam penelitian ini adalah accidental sampling yang dimana semua orang yang datang dan pernah mengkonsumsi susu sugara milk bisa menjadi responden dalam penelitian ini. Tehnik yang di gunakan untuk mengambil adalah dengan wawancara dengan bantuan kuisoner sehingga di peroleh jawaban responden sebanyak 100 orang. Hasil dari penelitian ini terbagi menjadi 5 indikator penilaian yang terdiri dari kepuasan konsumen terhadap produk, kepuasan konsumen terhadap harga, kepuasan konsumen terhadap pelayanan, kepuasan konsumen terhadap tempat dan kepuasan konsumen terhadap lokasi. Dari semua indikator hanya indikator kepuasan konsumen terhadap harga yang masuk ke kategori netral dengan skor kepuasan secara totalnya sebesar 9,60 sedangkan ke emmpat indikator lainnya masuk ke kategori puas dengan kepuasan konsum terhadap pelayanan yang paling tinggi dengan total skornya sebesar 19,58.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | milk, satisfaction indicators, consumers, consumers satisfaction |
Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis S1 |
Depositing User: | Bima |
Date Deposited: | 10 Aug 2024 06:09 |
Last Modified: | 10 Aug 2024 06:09 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/47789 |