Vijar Kharisma Rahayu (2021) PENGARUH INSTAGRAM, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN INOVASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI (STUDI PADA KONSUMEN FOLLOWERS INSTAGRAM HIJUP). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (709kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (94kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (16kB)
Bab I.pdf
Download (177kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (260kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (49kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (507kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (15kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (250kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (600kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
Abstract
<p>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi melalui media sosial instagram, <em>electronic word of mouth </em>dan inovasi produk terhadap minat beli pada produk Hijup. Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer dan data sekunder. Teknikpengumpulan data menggunakan kuesioner melalui google formulir dengan 5 skala likert. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode <em>purposive sampling </em>dengan jumlah sampel sebesar 200 responden. Teknik analisis data yang digunakan yaitu regresi linier berganda, uji koefisien determinasi, uji t, dan uji f. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan program SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa instagram<em>, electronic word of mouth</em>, dan inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan baik secara parsial maupun secara simultan terhadap variabel minat beli.</p>
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 05 Nov 2021 03:25 |
Last Modified: | 05 Nov 2021 03:25 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4779 |