PENGARUH INSTAGRAM, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN INOVASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI (STUDI PADA KONSUMEN FOLLOWERS INSTAGRAM HIJUP)

Vijar Kharisma Rahayu (2021) PENGARUH INSTAGRAM, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN INOVASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI (STUDI PADA KONSUMEN FOLLOWERS INSTAGRAM HIJUP). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (709kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (94kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (16kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (177kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (260kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (49kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (507kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (15kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (250kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (600kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

<p>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi melalui media sosial instagram, <em>electronic word of mouth </em>dan inovasi produk terhadap minat beli pada produk Hijup. Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer dan data sekunder. Teknikpengumpulan data menggunakan kuesioner melalui google formulir dengan 5 skala likert. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode <em>purposive sampling </em>dengan jumlah sampel sebesar 200 responden. Teknik analisis data yang digunakan yaitu regresi linier berganda, uji koefisien determinasi, uji t, dan uji f. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan program SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa instagram<em>, electronic word of mouth</em>, dan inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan baik secara parsial maupun secara simultan terhadap variabel minat beli.</p>

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 05 Nov 2021 03:25
Last Modified: 05 Nov 2021 03:25
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4779

Actions (login required)

View Item
View Item