PIPIH NURAPIAH (2024) KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK JAMU DI SEKAR JAWI BANGUN JIWO BANTUL YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (347kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (205kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (13kB)
Bab I.pdf
Download (79kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (109kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (144kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (137kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (152kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (14kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (135kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (347kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan konsumen, faktor-faktor yang berhubungan dengan kepuasan konsumen, serta profil dari konsumen Sekar Jawi. Lokasi penelitian dipilih dengan sengaja di Sekar Jawi. Sampel penelitian ini diambil menggunakan teknik purposive sampling, dengan total 40 responden yang membeli secara online di Sekar jawi. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik penyebaran link google formulir, kemudian dianalisis menggunakan analisis deskriftif. Kategori pertanyaan yang dipilih untuk profil konsumen yaitu: jenis kelamin, usia, tingkat pendidikan, pekerjaan. hasil penelitian menunjukkan bahwa konsumen merasa puas dengan rata-rata keseluruhan sebesar 38,2 dari skor tertinggi 45, ini menunjukkan bahwa konsumen memberikan penilaian yang tinggi terhadap pengalaman mereka di Sekar Jawi dan menegaskan bahwa Sekar Jawi berhasil menciptakan pengalaman positif dan memuaskan bagi konsumen nya sendiri dalam berbagai aspek yang terkait dengan produk dan layanan yang Sekar Jawi tawarkan. Kualitas produk mendapat rata rata sebesar 21,16 sedangkan dari kualitas layanan mendapat rata-rata sebesar 17,04. Rincian data dari kualitas produk: Fitur 3,8, Kesesuaian 4,8, Kemampuan Melayani 4,53, Estetika 4,18, Kualitas yang dirasakan 4,35. Kualitas layanan memiliki rincian antara lain: Keandalan 4,43, Daya Tanggap 4,1, Jaminan 4,18, dan Empati 4,33.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Consumer Satisfaction, Product Quality, Seervice Quality, Consumer Profile |
Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis S1 |
Depositing User: | Bima |
Date Deposited: | 10 Aug 2024 01:18 |
Last Modified: | 10 Aug 2024 01:18 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/47829 |