TASYA ARDHIA NOVIANDRA (2024) PENINGKATAN PELAKSANAAN PELAYANAN PUBLIK PADA DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG DI KOTA MAGELANG MENURUT UNDANG-UNDANG NOMOR 25 TAHUN 2009 TENTANG PELAYANAN PUBLIK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (410kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (199kB)
Bab I.pdf
Download (303kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (388kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (178kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (203kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (297kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (8MB)
Abstract
Peningkatan kualitas pelayanan publik yang berguna untuk memberikan kepuasan masyarakat dan menjadi strategi utama dalam organisasi pelayanan administrasi di Indonesia, yaitu salah satunya pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang di Kota Magelang (DPUPR). Penerapan standar pelayanan publik itu sendiri dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik yang dijabarkan dalam Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 harus berlandaskan pada standar pelayanan publik yaitu kepentingan umum, kepastian hukum, persamaan hak, keseimbangan hak dan kewajiban, profesionalisme, partisipasi, persamaan perlakuan atau non diskriminasi, keterbukaan, akuntabilitas, fasilitas dan perlakuan khusus bagi kelompok rentan, ketepatan waktu, dan kecepatan, kemudahan, dan keterjangkauan. Penelitian ini dilakukan guna untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan pelayanan publik yang terjadi di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Magelang (DPUPR). Berdasarkan penelitian ini, penyelenggaraan pelayanan publik di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Magelang sudah dapat memenuhi standar pelayanan publik yaitu pelayanan yang dapat diandalkan, tanggap, terjamin, ramah, bersahabat, sopan santun dan tidak diskriminatif.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Department of Public Works and Spatial Planning in Magelang City, Public Services |
Divisions: | Fakultas Hukum > Hukum S1 |
Depositing User: | Bima |
Date Deposited: | 02 Sep 2024 08:40 |
Last Modified: | 02 Sep 2024 08:40 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/47903 |