PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA IPHONE

Moussha Adam Octodythya (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA IPHONE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (673kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (644kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (85kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (398kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (305kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (232kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (712kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (93kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (201kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (754kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan citra merek, dengan minat beli ulang, dan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada konsumen yang pernah membeli dan meggunakan produk iPhone. Subjek yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen di Daerah Istimewa Yogyakarta yang pernah membeli dan menggunakan produk iPhone lebih dari satu kali.

Penelitian ini dilakukan dengan jumlah sampel sebanyak 154 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik nonprobability sampling dengan metode purposive sampling dan menyebarkan kuesioner kepada responden menggunakan Google Froms. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan program aplikasi AMOS (Analysis of Moment Structure) 24.

Berdasarkan hasil analisis yang diperoleh dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Variabel kepuasan pelanggan mampu memediasi pengaruh antara kualitas produk, kualitas pelayaan dan citra merek terhadap minat beli ulang. Dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 15 Dec 2021 04:07
Last Modified: 15 Dec 2021 04:07
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4794

Actions (login required)

View Item
View Item