THE IMPACT OF SYSTEM QUALITY ON E-COMMERCE CUSTOMER SATISFACTION(EMPIRICAL CASE STUDY OF TOKOPEDIA E-COMMERCE PLATFORM USERS)

ANDRIANSAH (2024) THE IMPACT OF SYSTEM QUALITY ON E-COMMERCE CUSTOMER SATISFACTION(EMPIRICAL CASE STUDY OF TOKOPEDIA E-COMMERCE PLATFORM USERS). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (214kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (357kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (200kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (295kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (224kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (341kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (186kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (86kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (928kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (619kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Saat ini, e-commerce telah berkembang menjadi kekuatan ekonomi yang besar. Kemampuannya untuk membantu bisnis menjangkau basis konsumen yang lebih luas dan memungkinkan pelanggan untuk membeli kapan pun mereka mau telah berkontribusi terhadap perkembangan dan pentingnya e-commerce. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas sistem dengan indikator kegunaan, fleksibilitas, kompleksitas, navigasi, dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada perusahaan e-commerce Tokopedia. Penelitian ini menggunakan metode Structural Equation Model dengan Partial Least Square (SEM-PLS). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kegunaan, fleksibilitas, kompleksitas, dan navigasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas layanan, kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, dan kualitas sistem berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, dengan kualitas layanan sebagai variabel moderasi.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: System Quality, Service Quality, Customer Satisfaction, Tokopedia
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 03 Sep 2024 07:34
Last Modified: 03 Sep 2024 07:34
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/47952

Actions (login required)

View Item
View Item