DZAKY MUHAMMAD ARVI (2024) THE IMPACT OF THE “DIESEL-GATE” SCANDAL ON GLOBAL AUTOMOTIVE MANUFACTURING POLICY DYNAMICS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (631kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (101kB)
Bab I.pdf
Download (390kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (724kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (418kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (120kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (205kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (597kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Salah satu produsen mobil terbesar di industri otomotif adalah Volkswagen atau biasa dikenal sebagai VW pernah mengalami skandal: “Diesel-gate”. Penelitian ini mengeksplorasi dampak skandal “Diesel-gate” terhadap kebijakan manufaktur otomotif global. Penelitian ini menyelidiki peran organisasi internasional dalam mempengaruhi perubahan kebijakan manufaktur global. Tulisan ini mengkaji secara mendalam konsep rezim internasional dan teori sistem Mario Telò untuk menyajikan penjelasan komprehensif dan sistematis dalam mengungkap proses perubahan kebijakan internasional. Data dalam penelitian ini dianalisis menggunakan metode kualitatif. Penelitian ini menemukan bahwa skandal “Diesel-gate” Volkswagen telah mengubah kebijakan manufaktur global.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Volkswagen Group, Diesel-gate, Sustainable Development, International Organization, Manufacturing Policy |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Hubungan Internasional S1 |
Depositing User: | Bima |
Date Deposited: | 24 Oct 2024 03:28 |
Last Modified: | 24 Oct 2024 03:28 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48084 |