AHMAD FARHAN ATHALLAH (2024) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR EKUITAS MEREK TERHADAP NIAT BELI PADA PRODUK PERAWATAN KULIT SOMETHINC DI TOKOPEDIA (STUDI PADA MAHASISWA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (281kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (134kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (15kB)
Bab I.pdf
Download (337kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (427kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (231kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (388kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (186kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (203kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (784kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (486kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh faktor-faktor ekuitas merek terhadap niat beli pada produk perawatan kulit Somethinc. Variabel eksogen dalam penelitian ini adalah faktor faktor ekuitas merek yang meliputi kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas dan loyalitas merek. Variabel endogen dalam penelitian ini adalah niat beli. Objek penelitian ini adalah Somethinc dengan menggunakan sampel responden sebanyak 193. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner berbentuk Google form. Metode analisis data yang digunakan dengan regresi linier berganda dengan bantuan software IBM SPSS Versi 25. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat 4 hipotesis dan semua hasilnya didukung. Berdasarkan hasil analisis diperoleh hasil bahwa faktor-faktor ekuitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli pada produk skincare Somethinc pada e-commerce Tokopedia di Daerah Istimewa.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality, Brand Loyalty, Purchase Intention |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Bima |
Date Deposited: | 22 Oct 2024 06:15 |
Last Modified: | 22 Oct 2024 06:15 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48095 |