RIZKY SHANE EMHA DAMANIK (2024) PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING,BRAND AWARNESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MIXUE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (349kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (404kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (34kB)
Bab I.pdf
Download (146kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (305kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (116kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (340kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (92kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (154kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (624kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (195kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh sosial media marketing brand awareness terhadap keputusan pembelian dengan minat beli. Subyek penelitian ini adalah pembeli di kota Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan/jenis penelitian kuantitatif dengan jumlah 112 responden. Diperoleh dari hasil pendistribusian Google form berupa daftar pertanyaan. Penelitian ini menggunakan alat analisis yaitu Smart PLS. Berdasarkan analisis menunjukkan bahwa Social Media Marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian, Brand Awareness berpengaruh terhadap keputusan pembelian, Social Media Marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui minat beli, Brand Awareness berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui minat beli.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Social Media Marketing, Brand Awareness, Purchase Decision, Purchase Intention. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 21 Oct 2024 02:19 |
Last Modified: | 21 Oct 2024 02:19 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48125 |