PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING,BRAND AWARNESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MIXUE

RIZKY SHANE EMHA DAMANIK (2024) PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING,BRAND AWARNESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MIXUE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (349kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (404kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (34kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (146kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (305kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (116kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (340kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (92kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (154kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (624kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (195kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh sosial media marketing brand awareness terhadap keputusan pembelian dengan minat beli. Subyek penelitian ini adalah pembeli di kota Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan/jenis penelitian kuantitatif dengan jumlah 112 responden. Diperoleh dari hasil pendistribusian Google form berupa daftar pertanyaan. Penelitian ini menggunakan alat analisis yaitu Smart PLS. Berdasarkan analisis menunjukkan bahwa Social Media Marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian, Brand Awareness berpengaruh terhadap keputusan pembelian, Social Media Marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui minat beli, Brand Awareness berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui minat beli.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Social Media Marketing, Brand Awareness, Purchase Decision, Purchase Intention.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 21 Oct 2024 02:19
Last Modified: 21 Oct 2024 02:19
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48125

Actions (login required)

View Item
View Item