STRATEGI PERSONAL SELLING DEAR.MONTANA MELALUI DIGITALMARKETING PERIODE JUNI - AGUSTUS TAHUN 2023

MAULANA RAYHAN ALI SETIAWAN (2024) STRATEGI PERSONAL SELLING DEAR.MONTANA MELALUI DIGITALMARKETING PERIODE JUNI - AGUSTUS TAHUN 2023. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (458kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (812kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (156kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (257kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (415kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (463kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (16kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (169kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (318kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (320kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini menganalisis tentang Strategi Personal Selling Dear.Montana MelaluiDigital Marketing Periode Juni-Agustus Tahun 2023. Penelitian ini mendeskripsikanstrategi personal selling Dear.Montana Melalui Digital Marketing periode Juni-Agustus 2023. Metode penelitian ini adalah deskriptif kualitatif yaitumenggambarkan kondisi penelitian berdasarkan data yang sebenarnya. Objek dalampenelitian ini adalah strategi personal selling terhadap volume penjualan padaDear.Montana melalui digital marketing periode Juni-Agustus tahun 2023. Hasildari penelitian personal selling yang dilakukan oleh Dear.Montana sebagai baurankomunikasi pemasaran dalam prospecting dilakukan dengan mencari kontakkonsumen, pencarian kontak setelah konsumen melakukan treatment dan jugamenanyakan kepuasan, menawarkan promo treatment. Personal selling pre approachterhadap konsumen yang telah ada, penjelasan tentang informasi produk dijelaskandengan baik dan apa adanya sesuai dengan produk yang tawarkan. Pre approach padaruang-ruang treatmen. The approach dengan pendekatan pujian kepada konsumen.Closing dengan mempertimbangkan point-point yang menjadikan konsumenmelakukan pembelian produk yang berulang dan aspek follow up serviceDear.Montana.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Personal Selling, Digital Marketing, Nail Art
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 23 Oct 2024 07:33
Last Modified: 23 Oct 2024 07:33
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48366

Actions (login required)

View Item
View Item