PERAN SERVICE QUALITY DAN PRICE PERCEPTIONTERHADAP TRUST DAN LOYALTY MELALUICUSTOMER SATISFACTION SEBAGAIVARIABEL MEDIASI(STUDI PADA 31 BLOC STREET COFFEE YOGYAKARTA)

CYRIL TITO FAZAWAN (2024) PERAN SERVICE QUALITY DAN PRICE PERCEPTIONTERHADAP TRUST DAN LOYALTY MELALUICUSTOMER SATISFACTION SEBAGAIVARIABEL MEDIASI(STUDI PADA 31 BLOC STREET COFFEE YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (842kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (400kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (252kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (337kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (510kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (410kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (593kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (194kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (288kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (991kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (635kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antar variabel Service Quality dan Price Perception Terhadap Trust dan Customer Loyalty Melalui Customer Satisfaction Sebagai Vaiabel Mediasi. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen 31 Bloc Street Coffee di Yogyakarta dengan pembelian minimal dua kali. Dalam penelitian ini jumlah sampel sebanyak 150 responden yang dihimpun menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan yakni SEM analysis dengan bantuan software AMOS. Berdasarkan dengan penelitian yang telah dilakukan maka diperoleh hasil bahwa service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap trust, price perception berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, price perception berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap customer loyalty, customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap trust, customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty, trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty, service quality berpengaruh secara langsung terhadap customer loyalty yang dimediasi oleh customer satisfaction, service quality berpengaruh secara langsung terhadap trust yang dimediasi oleh customer satisfaction, price perception berpengaruh secara langsung terhadap customer loyalty yang dimediasi oleh customer satisfaction, price perception berpengaruh secara langsung terhadap trust yang dimediasi oleh customer satisfaction.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Price Perception, Customer Satisfaction, Trust, Customer Loyalty.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 23 Oct 2024 07:24
Last Modified: 23 Oct 2024 07:24
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48370

Actions (login required)

View Item
View Item