THE INFLUENCE OF SOCIAL MEDIA MARKETING CONTENT ON CUSTOMER EXPERIENCE AND PURCHASING BEHAVIOR

WAHYU LEME (2024) THE INFLUENCE OF SOCIAL MEDIA MARKETING CONTENT ON CUSTOMER EXPERIENCE AND PURCHASING BEHAVIOR. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (148kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (767kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (170kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (255kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (131kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (761kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (16kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (217kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (705kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Studi ini meneliti pengaruh aktivitas pemasaran media sosial terhadap pengalaman pelanggan dan perilaku pembelian, dengan fokus pada bagaimana aktivitas pemasaran media sosial, nilai hubungan, dan pengalaman pelanggan memengaruhi kualitas hubungan, dan pada gilirannya, bagaimana kualitas hubungan memengaruhi niat pembelian ulang, niat loyalitas, dan niat partisipasi. Dengan menggunakan AMOS 22 dan data dari 270 pengguna Instagram, temuan tersebut mengungkapkan bahwa aktivitas pemasaran media sosial berdampak positif dan signifikan terhadap kualitas hubungan, yang selanjutnya memengaruhi niat pembelian ulang, loyalitas, dan partisipasi. Namun, studi ini memiliki keterbatasan: tidak meneliti potensi efek mediasi, hanya mengandalkan pengumpulan data berbasis kuesioner, dan berfokus secara eksklusif pada Instagram. Penelitian di masa mendatang harus mempertimbangkan untuk mengeksplorasi mediator, menggunakan pendekatan metode campuran, dan menggabungkan beberapa platform media sosial untuk pemahaman yang lebih komprehensif.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Social Media Marketing, Customer Experience, Relationship Quality, Repurchase Intention, Loyalty Intention, Participation Intention
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 23 Oct 2024 06:50
Last Modified: 23 Oct 2024 06:50
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48375

Actions (login required)

View Item
View Item