WAHYU LEME (2024) THE INFLUENCE OF SOCIAL MEDIA MARKETING CONTENT ON CUSTOMER EXPERIENCE AND PURCHASING BEHAVIOR. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (148kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (767kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (13kB)
Bab I.pdf
Download (170kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (255kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (131kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (761kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (16kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (217kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (705kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Studi ini meneliti pengaruh aktivitas pemasaran media sosial terhadap pengalaman pelanggan dan perilaku pembelian, dengan fokus pada bagaimana aktivitas pemasaran media sosial, nilai hubungan, dan pengalaman pelanggan memengaruhi kualitas hubungan, dan pada gilirannya, bagaimana kualitas hubungan memengaruhi niat pembelian ulang, niat loyalitas, dan niat partisipasi. Dengan menggunakan AMOS 22 dan data dari 270 pengguna Instagram, temuan tersebut mengungkapkan bahwa aktivitas pemasaran media sosial berdampak positif dan signifikan terhadap kualitas hubungan, yang selanjutnya memengaruhi niat pembelian ulang, loyalitas, dan partisipasi. Namun, studi ini memiliki keterbatasan: tidak meneliti potensi efek mediasi, hanya mengandalkan pengumpulan data berbasis kuesioner, dan berfokus secara eksklusif pada Instagram. Penelitian di masa mendatang harus mempertimbangkan untuk mengeksplorasi mediator, menggunakan pendekatan metode campuran, dan menggabungkan beberapa platform media sosial untuk pemahaman yang lebih komprehensif.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Social Media Marketing, Customer Experience, Relationship Quality, Repurchase Intention, Loyalty Intention, Participation Intention |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 23 Oct 2024 06:50 |
Last Modified: | 23 Oct 2024 06:50 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48375 |