PENGARUH PERSEPESI KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN APLIKASI GOJEK YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN

NAUFAL ATHALLA (2024) PENGARUH PERSEPESI KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN APLIKASI GOJEK YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (338kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (259kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (139kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (301kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (101kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (494kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (81kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (75kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (712kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (421kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh persepsi kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan. Untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh persepsi kualitas pelayanan, persepsi harga dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Untuk Menganalisis dan menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan dan harga yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Sampel penelitian ini adalah sebagian mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang menggunakan aplikasi Gojek. Teknik pangambilan sampel dengan purposive sampling. Jumlah sampel 225 responden. Pengumpulan data dengan kuesioner, alat analisis SEM, dengan aplikasi AMOS. Berdasarkan penelitian ini dapat di ketahui bahwa Persepsi Kualitas Pelayanan tidak berpenagruh terhadap Kepuasan Pelanggan, sedangkan persepsi harga berpenagruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Persepsi Kualitas Pelayanan, persepsi harga dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan Pelanggan tidak mampu memediasi pengaruh Persepsi Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kepuasan Pelanggan mampu memediasi pengaruh Persepsi harga terhadap Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Perception, Service Quality, Price, Satisfaction and Loyalty
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Yuliana Ramawati
Date Deposited: 28 Oct 2024 06:35
Last Modified: 28 Oct 2024 06:35
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48401

Actions (login required)

View Item
View Item