CITRA ZAL FRISKY (2024) THE EFFECT OF PRODUCT QUALITY, E-SERVICE QUALITY, PRODUCT PRICE, CUSTOMER PERCEIVED VALUE ON CUSTOMER SATISFACTION (AN EMPIRICAL STUDY ON SHOPEE E-COMMERCE USERS). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (243kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (298kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab I.pdf
Download (2MB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (712kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Kualitas E-Service, Harga Produk, Nilai Persepsi Pelanggan terhadap Kepuasan Pelanggan. Objek dalam penelitian ini adalah pengguna aktif platform Shopee. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 200 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Data dikumpulkan melalui kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah SEM (AMOS). Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. E-Service Quality tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Harga Produk tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Nilai Persepsi Pelanggan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kualitas Produk tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Nilai Persepsi Pelanggan. E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Perceived Value. Harga Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Nilai Persepsi Pelanggan. Kualitas Produk tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan yang dimediasi oleh Nilai Persepsi Pelanggan. Kualitas Pelayanan Elektronik berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan yang dimediasi oleh Nilai Persepsi Pelanggan. Harga Produk mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan yang dimediasi oleh Nilai Persepsi Pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Product Quality, E-Service Quality, Product Price, Customer Perceived Value, Customer Satisfacton |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Yuliana Ramawati |
Date Deposited: | 28 Oct 2024 03:42 |
Last Modified: | 28 Oct 2024 03:42 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48417 |