THE EFFECT OF PRODUCT QUALITY, E-SERVICE QUALITY, PRODUCT PRICE, CUSTOMER PERCEIVED VALUE ON CUSTOMER SATISFACTION (AN EMPIRICAL STUDY ON SHOPEE E-COMMERCE USERS)

CITRA ZAL FRISKY (2024) THE EFFECT OF PRODUCT QUALITY, E-SERVICE QUALITY, PRODUCT PRICE, CUSTOMER PERCEIVED VALUE ON CUSTOMER SATISFACTION (AN EMPIRICAL STUDY ON SHOPEE E-COMMERCE USERS). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (243kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (298kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (712kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Kualitas E-Service, Harga Produk, Nilai Persepsi Pelanggan terhadap Kepuasan Pelanggan. Objek dalam penelitian ini adalah pengguna aktif platform Shopee. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 200 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Data dikumpulkan melalui kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah SEM (AMOS). Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. E-Service Quality tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Harga Produk tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Nilai Persepsi Pelanggan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kualitas Produk tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Nilai Persepsi Pelanggan. E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Perceived Value. Harga Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Nilai Persepsi Pelanggan. Kualitas Produk tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan yang dimediasi oleh Nilai Persepsi Pelanggan. Kualitas Pelayanan Elektronik berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan yang dimediasi oleh Nilai Persepsi Pelanggan. Harga Produk mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan yang dimediasi oleh Nilai Persepsi Pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Product Quality, E-Service Quality, Product Price, Customer Perceived Value, Customer Satisfacton
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Yuliana Ramawati
Date Deposited: 28 Oct 2024 03:42
Last Modified: 28 Oct 2024 03:42
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48417

Actions (login required)

View Item
View Item