MEILYANA CIPTA SARI (2024) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN PERSEPSI KUALITASLAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGANKEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI(STUDI PADA KONSUMEN BENTO KOPI JALAN GATAK DI DIY). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (455kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (227kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (519kB)
Bab I.pdf
Download (508kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (632kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (523kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (938kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (444kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (486kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh ExperientialMarketing Dan Persepsi Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas PelangganDengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi pada Bento KopiDi Daerah Istimewa Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalahkonsumen yang pernah berkunjung dan melakukan pembelian secaralangsung di Bento Kopi Jalan Gatak. Dalam penelitian ini sampel yangdigunakan berjumlah 170 responden dipilih menggunakan metodenonprobability sampling dengan teknik pengambilan sampelmenggunakan purposive sampling. Metode analisis penelitian inimenggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan alat analisisAMOS 22 Graphics. Hasil Uji hipotesis penelitian menjelaskan bahwaexperiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadapkepuasan pelanggan, persepsi kualitas pelayanan berpengaruh positif dansignifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelangganberpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan,experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadaployalitas pelanggan, persepsi kualitas layanan berpengaruh positif dansignifikan terhadap loyalitas pelanggan, experiential marketingberpengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan,dan persepsi kualitas layanan berpengaruh terhadap loyalitas pelangganmelalui kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | experiential marketing, perception of service quality, customersatisfaction, customer loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Yuliana Ramawati |
Date Deposited: | 28 Oct 2024 04:25 |
Last Modified: | 28 Oct 2024 04:25 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48418 |