PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN PERSEPSI KUALITASLAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGANKEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI(STUDI PADA KONSUMEN BENTO KOPI JALAN GATAK DI DIY)

MEILYANA CIPTA SARI (2024) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN PERSEPSI KUALITASLAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGANKEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI(STUDI PADA KONSUMEN BENTO KOPI JALAN GATAK DI DIY). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (455kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (227kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (519kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (508kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (632kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (523kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (938kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (444kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (486kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh ExperientialMarketing Dan Persepsi Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas PelangganDengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi pada Bento KopiDi Daerah Istimewa Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalahkonsumen yang pernah berkunjung dan melakukan pembelian secaralangsung di Bento Kopi Jalan Gatak. Dalam penelitian ini sampel yangdigunakan berjumlah 170 responden dipilih menggunakan metodenonprobability sampling dengan teknik pengambilan sampelmenggunakan purposive sampling. Metode analisis penelitian inimenggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan alat analisisAMOS 22 Graphics. Hasil Uji hipotesis penelitian menjelaskan bahwaexperiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadapkepuasan pelanggan, persepsi kualitas pelayanan berpengaruh positif dansignifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelangganberpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan,experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadaployalitas pelanggan, persepsi kualitas layanan berpengaruh positif dansignifikan terhadap loyalitas pelanggan, experiential marketingberpengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan,dan persepsi kualitas layanan berpengaruh terhadap loyalitas pelangganmelalui kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: experiential marketing, perception of service quality, customersatisfaction, customer loyalty
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Yuliana Ramawati
Date Deposited: 28 Oct 2024 04:25
Last Modified: 28 Oct 2024 04:25
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48418

Actions (login required)

View Item
View Item