PENGARUH TRUST, RELIGIOUS COMMITMENT, DAN CUSTOMER KNOWLEDGE: MENGKLARIFIKASI RELATIONAL COMMITMENT DAN MENGAITKANNYA DENGAN REPURCHASE INTENTION PADA BANK SYARIAH INDONESIA

MOCHAMMAD FAZZRUL IQBAL (2024) PENGARUH TRUST, RELIGIOUS COMMITMENT, DAN CUSTOMER KNOWLEDGE: MENGKLARIFIKASI RELATIONAL COMMITMENT DAN MENGAITKANNYA DENGAN REPURCHASE INTENTION PADA BANK SYARIAH INDONESIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (506kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (274kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (223kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (474kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (629kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (396kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (568kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (226kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (467kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (682kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (839kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh dari trust, religious commitment, customer knowledge terhadap customer intimacy, dan pengaruhnya terhadap repurchase intention. Subjek dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Syariah Indonesia. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling, dengan menyebarkan google form yang berisi pertanyaan penelitian. Alat analisis yang digunakan penulis adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan program aplikasi AMOS 22. Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer intimacy, religious commitment berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer intimacy, customer intimacy berpengaruh positif dan signifikan terhadap relational commitment, customer knowledge berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer intimacy, customer knowledge berpegaruh negatif dan dan tidak signifikan terhadap repurchase intention, customer intimacy berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, Customer knowledge berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention melalui customer intimacy.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Trust, Religious Commitment, Customer Knowledge, Customer Intimacy, Relational Commitment, Repurchase Intention.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Yuliana Ramawati
Date Deposited: 28 Oct 2024 03:56
Last Modified: 28 Oct 2024 03:56
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48435

Actions (login required)

View Item
View Item