FAUZAN BASUNJAYA (2024) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(STUDI PADA KONSUMEN KEDAI KOPI JANJI JIWA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (678kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (206kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (163kB)
Bab I.pdf
Download (174kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (397kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (211kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (733kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (128kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (166kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (597kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi kualitas produk, citra merek terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan merek sebagai variabel intervening pada konsumen kedai kopi janji jiwa di Daerah Istimewa Yogyakarta. Responden dalam penelitian ini adalah responden yang berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 160 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling, dan penyebaran kuisioner menggunakan google form. Alat analisis yang digunakan adalah SEM dengan menggunakan program aplikasi AMOS 24. Variabel data yang digunakan dalam hal ini antara lain Persepsi Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian, Kepercayaan Merek. Variabel variabel ini membentuk tujuh hipotesis. Hasil analisis data dalam penelitian kali ini menunjukan bahwa Persepsi Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan Merek, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan Merek, Persepsi Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Kepercayaan Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Kepercayaan Merek mampu memediasi secara parsial pengaruh antara Persepsi Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian, Kepercayaan merek mampu memediasi secara parsial pengaruh antara citra merek terhadap kepetusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | product quality perception, brand image, purchasing decision, brand trust |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 26 Oct 2024 06:33 |
Last Modified: | 26 Oct 2024 06:33 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48477 |