PENGARUH MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN TERHADAP RETENSI PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA LARISSA AESTHETIC CENTER YOGYAKARTA)

SVENKA ALLURA MADADENOK (2024) PENGARUH MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN TERHADAP RETENSI PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA LARISSA AESTHETIC CENTER YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (420kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (529kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (185kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (236kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (244kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (860kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (125kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (152kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (612kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh manajemen hubungan pelanggan terhadap retensi pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan Larissa Aesthetic Center di Yogyakarta. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang didapatakan dari Pelanggan Larissa Aesthetic Center di Yogyakarta dengan jumlah responden 200 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik nonprobability sampling dengan jenis purposive sampling. Analisis data dengan cara menyebar kuesioner menggunakan Google Form. Alat analisis data yang digunakan adalah SEM (Structual Equation Model) dengan program aplikasi AMOS versi. Berdasarkan hasil analisis data dan uji hipotesis dapat disimpulkan bahwa Manajemen Hubungan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Manajemen Hubungan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Manajemen Hubungan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Retensi Pelanggan, Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Retensi Pelanggan, Loyalitas Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Retensi Pelanggan. Manajemen Hubungan Pelanggan terhadap Retensi Pelanggan memediasi Kepuasan Pelanggan, Manajemen Hubungan Pelanggan terhadap Retensi Pelanggan memediasi Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Customer Relationship Management, Customer Retention, Customer Satisfaction, Customer Loyalty.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Yuliana Ramawati
Date Deposited: 28 Oct 2024 07:21
Last Modified: 28 Oct 2024 07:21
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48497

Actions (login required)

View Item
View Item