Muhammad Irsyad Faiq (2020) PENGARUH ATMOSFER GERAI DAN PELAYANAN RITEL TERHADAP NILAI HEDONIK DAN PEMBELIAN IMPULSIF PELANGGAN GERAI MINISO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (257kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (560kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (14kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (145kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (215kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (190kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (601kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (42kB) |
![]() |
Text (Bab VI)
Bab VI.pdf Restricted to Registered users only Download (42kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (121kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (963kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (976kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
INTISARI
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menjelaskan pengaruh atmosfer gerai dan pelayanan ritel pada nilai hedonik dan pembelian impulsif pelanggan Miniso Malioboro Mal. Responden dalam penelitian ini adalah pelanggan Miniso Malioboro Mal. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan teknik purposif.
Kriteria sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan wanita yang berbelanja produk Miniso Malioboro Mal lebih dari dua kali selama enam bulan terakhir. Responden setidaknya berumur 17 tahun atau lebih tua. Data penelitian diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada 180 responden. Data dianalisis dengan pemodelan persamaan struktural (SEM) yang didukung oleh analisis momen struktural (AMOS).
Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, diperoleh bahwa: (1) atmosfer gerai berpengaruh positif dan signifikan terhadap nilai hedonik, (2) pelayanan ritel berpengaruh positif dan signifikan terhadap nilai hedonik, (3) atmosfer gerai berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif, (4) pelayanan ritel berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif, (5) nilai hedonik berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif, (6) atmosfer gerai berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif yang dimediasi nilai hedonik, dan (7) atmosfer gerai berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif yang dimediasi pelayanan ritel.
Kata kunci: atmosfer gerai, nilai hedonik, pelayanan ritel, pembelian impulsif
Dosen Pembimbing: | Siti Dyah Handayani, Dr, MM. | NIDN0531056801 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Oct 2021 01:34 |
Last Modified: | 23 Oct 2021 03:06 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/485 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |