PENGARUH KUALITAS MOBILE BANKING TERHADAP NILAI YANG DIPERSEPSIKAN NASABAH (USER PERCEIVED VALUE)

KURNIAWAN (2024) PENGARUH KUALITAS MOBILE BANKING TERHADAP NILAI YANG DIPERSEPSIKAN NASABAH (USER PERCEIVED VALUE). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (475kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (759kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (117kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (62kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (305kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (438kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (831kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (114kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (129kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (462kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas mobile banking terhadap nilai yang dipersepsikan nasabah. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna BSI mobile. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan data primer berupa kuesioner. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan menggunakan teknik Puposive sampling dan menarget sampel awal sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis dengan uji F dan uji t dengan menggunakan software program IBM Statistical Package for Social Sciences (SPSS) Versi 25. Hasil penelitian menunjukan bahwa service quality dan security berpengaruh terhadap user perceived value sedangkan information quality tidak berpengaruh terhadap user perceived value.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: service quality. Information quality and security
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Yuliana Ramawati
Date Deposited: 06 Nov 2024 06:59
Last Modified: 06 Nov 2024 06:59
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48537

Actions (login required)

View Item
View Item