LATIFAH SUBARKAH (2024) PENGARUH FAKTOR EKONOMI DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HALAL DENGAN PEMBAYARAN NON-TUNAI/CASHLESS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (555kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (417kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (26kB)
Bab I.pdf
Download (283kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (222kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (173kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (26kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (239kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (13kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (137kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (162kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Selama dua tahun terakhir, pertumbuhan industri halal mengalami peningkatan. Perkembangan ini disebabkan oleh besarnya populasi umat islam di seluruh penjuru dunia sehingga berdampak langsung terhadap meningkatnya permintaan terhadap produk halal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Faktor Ekonomi dan Labelisasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Halal Dengan Pembayaran Non-Tunai/Cashless. Subjek dalam penelitian ini adalah masyarakat yang berdomisili di Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel yang digunakan sebanyak 185 responden yang dipilih dengan menggunakan metode accidental sampling. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif. Alat analisis yang digunakan yaitu regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa variabel pendapatan keluarga berpengaruh positif dan signifikan yaitu sebesar 0,420 dengan nilai koefisien sebesar 0,001; variabel aset likuid berpengaruh signifikan memiliki nilai signifikansi sebesar 0,122 dengan nilai koefisien 0,050; variabel labelilasi halal berpengaruh positif dan signifikan yaitu 0,371 dan nilai koefisien sebesar 0,001
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Economic Factors, Halal Labeling, Purchase Decisions, Halal Products |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1 |
Depositing User: | Yuliana Ramawati |
Date Deposited: | 04 Nov 2024 07:08 |
Last Modified: | 04 Nov 2024 07:08 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48586 |