PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

AHMAD RIJAL FIRDAUS (2024) PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (391kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (226kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (385kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (427kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (584kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (789kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (228kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (460kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (998kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis, menjelaskan dan memberikan bukti empiris pengaruh Green Marketing secara langsung terhadap Citra Merek, pengaruh langsung Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian, pengaruh Green Marketing langsung terhadap Keputusan Pembelian serta pengaruh tidak langsung dari Green Marketing terhadap Keputusan Pembelian dengan Citra Merek sebagai variabel intervening. Penelitian ini dilakukan pada Mahasiswa FEB UMY Pengguna Smartphone Iphone dengan jumlah sampel sebanyak 130 responden yang diperoleh melalui metode kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu metode purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah metode Structural Equation Modelling (SEM) yang diolah melalui program AMOS 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Green Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Green Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan Green Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh citra merek.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Green Marketing, Brand Image, Purchasing Decisions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 06 Nov 2024 07:12
Last Modified: 06 Nov 2024 07:12
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48600

Actions (login required)

View Item
View Item