AHMAD RIJAL FIRDAUS (2024) PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (391kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (226kB)
Bab I.pdf
Download (385kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (427kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (584kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (789kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (228kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (460kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (998kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis, menjelaskan dan memberikan bukti empiris pengaruh Green Marketing secara langsung terhadap Citra Merek, pengaruh langsung Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian, pengaruh Green Marketing langsung terhadap Keputusan Pembelian serta pengaruh tidak langsung dari Green Marketing terhadap Keputusan Pembelian dengan Citra Merek sebagai variabel intervening. Penelitian ini dilakukan pada Mahasiswa FEB UMY Pengguna Smartphone Iphone dengan jumlah sampel sebanyak 130 responden yang diperoleh melalui metode kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu metode purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah metode Structural Equation Modelling (SEM) yang diolah melalui program AMOS 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Green Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Green Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan Green Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh citra merek.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Green Marketing, Brand Image, Purchasing Decisions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 06 Nov 2024 07:12 |
Last Modified: | 06 Nov 2024 07:12 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48600 |