KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PAKET MENU SAYUR DALAM KEMASAN BOX DI SUPER INDO MONJALI KABUPATEN SLEMAN

SILFIANA ADITYA INDAH PURNAMA (2024) KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PAKET MENU SAYUR DALAM KEMASAN BOX DI SUPER INDO MONJALI KABUPATEN SLEMAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (511kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (70kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (142kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (249kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (181kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (329kB)
[thumbnail of Bab VI] Text (Bab VI)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (68kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (132kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (348kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PAKET MENU SAYUR DALAM KEMASAN BOX DI SUPER INDO MONJALI KABUPATEN SLEMAN. 2024 . SILFIANA ADITYA INDAH PURNAMA(skripsi dibimbing oleh Dr. Susanawati, S.P., M.P.) Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi kepuasan konsumen terhadap produk sayur kemasan box di Super Indo Monjali, Sleman. Super Indo adalah supermarket yang menawarkan produk sayur praktis dalam kemasan. Dengan menggunakan teknik Accidental Sampling, penelitian ini melibatkan 100 responden berdasarkan kriteria demografis. Hasil menunjukkan bahwa kepuasan konsumen terhadap kesegaran dan pengemasan produk mencapai rata-rata skor 55,22, yang termasuk dalam kategori puas. Untuk variabel kualitas pelayanan, rata-rata totalnya adalah 39,60, juga dalam kategori puas. Kepuasan tertinggi tercatat pada aspek jaminan, menunjukkan konsumen merasa paling puas dengan kepercayaan dan keamanan yang diberikan oleh karyawan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Consumer Satisfaction, Packaged Vegetables, Buying Behavior, Product Quality, Service Quality, Factors Affecting Consumer Satisfaction
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 05 Nov 2024 02:37
Last Modified: 05 Nov 2024 02:37
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48636

Actions (login required)

View Item
View Item