MUHAMMAD FAWZAN FADHLULLOOH (2024) PENGARUH PERCEIVED BRAND LEADERSHIP TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN NIAT MEMBELI KEMBALI PADA FASHION RETAIL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (594kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (348kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (56kB)
Bab I.pdf
Download (75kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (293kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (153kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (643kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (59kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (215kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (525kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (508kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Perceived Brand Leadership Terhadap Kepuasan Konsumen dan Niat Membeli Kembali Pada Fashion Retail. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk brand Adidas. Dalam penelitian ini sampel yang digunakan berjumlah 250 responden yang dikumpulkan menggunakan google form. Metode analisis penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan alat analisis AMOS 22. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa perceived quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap satisfaction, perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap satisfaction, perceived innovation berpengaruh positif dan signifikan terhadap satisfaction, perceived popularity berpengaruh positif dan signifikan terhadap satisfaction, perceived quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, perceived innovation berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurschase intention, perceived popularity berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Leadership, Satisfaction, Repurchase Intention |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 05 Nov 2024 02:30 |
Last Modified: | 05 Nov 2024 02:30 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48643 |