PENGARUH PERCEIVED BRAND LEADERSHIP TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN NIAT MEMBELI KEMBALI PADA FASHION RETAIL

MUHAMMAD FAWZAN FADHLULLOOH (2024) PENGARUH PERCEIVED BRAND LEADERSHIP TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN NIAT MEMBELI KEMBALI PADA FASHION RETAIL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (594kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (348kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (56kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (75kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (293kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (643kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (59kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (215kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (525kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (508kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Perceived Brand Leadership Terhadap Kepuasan Konsumen dan Niat Membeli Kembali Pada Fashion Retail. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk brand Adidas. Dalam penelitian ini sampel yang digunakan berjumlah 250 responden yang dikumpulkan menggunakan google form. Metode analisis penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan alat analisis AMOS 22. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa perceived quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap satisfaction, perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap satisfaction, perceived innovation berpengaruh positif dan signifikan terhadap satisfaction, perceived popularity berpengaruh positif dan signifikan terhadap satisfaction, perceived quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, perceived innovation berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurschase intention, perceived popularity berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Brand Leadership, Satisfaction, Repurchase Intention
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 05 Nov 2024 02:30
Last Modified: 05 Nov 2024 02:30
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48643

Actions (login required)

View Item
View Item