NITA NURMASARI (2024) KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP SAGON DI SAGON WIYORO & OLEH - OLEH KHAS JOGJA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (22MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (16MB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (180kB)
Bab I.pdf
Download (80kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (106kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (144kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (510kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (124kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (69kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (11kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (20MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (40MB)
Abstract
INTISARIKEPUASAN KONSUMEN TERHADAP SAGON DI SAGON WIYORO & OLEH - OLEH KHAS JOGJA KABUPATEN BANTUL (Skripsi dibimbing oleh Dr. Ir. Widodo, M.P.). Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui 1) Profil konsumen sagon di Sagon Wiyoro & Oleh-oleh khas Jogja. 2) Menganalisis kepuasan konsumen terhadap sagon di Sagon Wiyoro & Oleh-oleh khas Jogja. Metode menggunakan metode deskriptif analisis. Pengambilan sampel responden dilakukan secara Accidental Sampling dan diambil sebanyak 60 responden. laki dan Konsumen sagon di Sagon Wiyoro & Oleh-oleh khas Jogja laki perempuan dengan dominasi usia 26 - 33 tahun, berasal dari Daerah Istimewa Yogyakarta, riwayat Pendidikan terakhir Diploma/Sarjana, pendapatan perbulannya Rp. 2.000.000-4.000.000. Konsumen sagon di Sagon Wiyoro & Oleh oleh khas Jogja memberikan rata-rata skor 42,04 dalam kategori puas. Hal ini didapatkan dari atribut kualitas produk dan kualitas pelayanan. Kualitas produk merupakan atribut tertinggi pertama dengan rata rata skor 21,37. Kualitas pelayanan merupakan atribut tertinggi kedua dengan rata - rata skor 20,67. Hal ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan adalah atribut yang diperhatikan konsumen seperti lahan parkir yang perlu ditingkatkan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sagon, Customer Satisfaction, Product Quality, Service Quality |
Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 06 Nov 2024 06:30 |
Last Modified: | 06 Nov 2024 06:30 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48682 |