KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP SAGON DI SAGON WIYORO & OLEH - OLEH KHAS JOGJA

NITA NURMASARI (2024) KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP SAGON DI SAGON WIYORO & OLEH - OLEH KHAS JOGJA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (22MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (16MB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (180kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (80kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (144kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (510kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (124kB)
[thumbnail of Bab VI] Text (Bab VI)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (69kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (20MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (40MB)

Abstract

INTISARIKEPUASAN KONSUMEN TERHADAP SAGON DI SAGON WIYORO & OLEH - OLEH KHAS JOGJA KABUPATEN BANTUL (Skripsi dibimbing oleh Dr. Ir. Widodo, M.P.). Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui 1) Profil konsumen sagon di Sagon Wiyoro & Oleh-oleh khas Jogja. 2) Menganalisis kepuasan konsumen terhadap sagon di Sagon Wiyoro & Oleh-oleh khas Jogja. Metode menggunakan metode deskriptif analisis. Pengambilan sampel responden dilakukan secara Accidental Sampling dan diambil sebanyak 60 responden. laki dan Konsumen sagon di Sagon Wiyoro & Oleh-oleh khas Jogja laki perempuan dengan dominasi usia 26 - 33 tahun, berasal dari Daerah Istimewa Yogyakarta, riwayat Pendidikan terakhir Diploma/Sarjana, pendapatan perbulannya Rp. 2.000.000-4.000.000. Konsumen sagon di Sagon Wiyoro & Oleh oleh khas Jogja memberikan rata-rata skor 42,04 dalam kategori puas. Hal ini didapatkan dari atribut kualitas produk dan kualitas pelayanan. Kualitas produk merupakan atribut tertinggi pertama dengan rata rata skor 21,37. Kualitas pelayanan merupakan atribut tertinggi kedua dengan rata - rata skor 20,67. Hal ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan adalah atribut yang diperhatikan konsumen seperti lahan parkir yang perlu ditingkatkan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Sagon, Customer Satisfaction, Product Quality, Service Quality
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 06 Nov 2024 06:30
Last Modified: 06 Nov 2024 06:30
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48682

Actions (login required)

View Item
View Item