NITA NURMASARI (2024) KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP SAGON DI SAGON WIYORO & OLEH - OLEH KHAS JOGJA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (22MB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (16MB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (180kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (80kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (106kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (144kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (510kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (124kB) |
![]() |
Text (Bab VI)
Bab VI.pdf Restricted to Registered users only Download (69kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (11kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (20MB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (40MB) |
Abstract
INTISARIKEPUASAN KONSUMEN TERHADAP SAGON DI SAGON WIYORO & OLEH - OLEH KHAS JOGJA KABUPATEN BANTUL (Skripsi dibimbing oleh Dr. Ir. Widodo, M.P.). Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui 1) Profil konsumen sagon di Sagon Wiyoro & Oleh-oleh khas Jogja. 2) Menganalisis kepuasan konsumen terhadap sagon di Sagon Wiyoro & Oleh-oleh khas Jogja. Metode menggunakan metode deskriptif analisis. Pengambilan sampel responden dilakukan secara Accidental Sampling dan diambil sebanyak 60 responden. laki dan Konsumen sagon di Sagon Wiyoro & Oleh-oleh khas Jogja laki perempuan dengan dominasi usia 26 - 33 tahun, berasal dari Daerah Istimewa Yogyakarta, riwayat Pendidikan terakhir Diploma/Sarjana, pendapatan perbulannya Rp. 2.000.000-4.000.000. Konsumen sagon di Sagon Wiyoro & Oleh oleh khas Jogja memberikan rata-rata skor 42,04 dalam kategori puas. Hal ini didapatkan dari atribut kualitas produk dan kualitas pelayanan. Kualitas produk merupakan atribut tertinggi pertama dengan rata rata skor 21,37. Kualitas pelayanan merupakan atribut tertinggi kedua dengan rata - rata skor 20,67. Hal ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan adalah atribut yang diperhatikan konsumen seperti lahan parkir yang perlu ditingkatkan.
Dosen Pembimbing: | Widodo, Dr. Ir., M.P. | NIDN0522036701 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Sagon, Customer Satisfaction, Product Quality, Service Quality |
Divisions: | Fakultas Pertanian > S1 Agribisnis |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 06 Nov 2024 06:30 |
Last Modified: | 06 Nov 2024 06:30 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48682 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |