DAMPAK KUALITAS PELAYANAN PADA BANK PEREKONOMIAN RAKYAT SYARIAH DI INDONESIA

ALDIMAS ROISUL IHSAN (2024) DAMPAK KUALITAS PELAYANAN PADA BANK PEREKONOMIAN RAKYAT SYARIAH DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (553kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (333kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (128kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (143kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (241kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (140kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (518kB)
[thumbnail of Bab VI] Text (Bab VI)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (123kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (157kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (220kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (684kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan memganalisis dampak kualitas layanan yang diberikan olh Bank Perekonomian Rakyat Syariah (BPRS) di Indonesia. Pendekatan yang di gunakan dalam penelitian ini adalah Systematic Literature Review dari jurnal-jurnal sebelumya yang terbiy pada tahun 2019 hingga tahun 2024. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa dampak yang paling serinh peneliti pelajari adalah dampak terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan. Sedangkan metode yang banyak digunakan peneliti dalam pengumpulan data adalah kuantitatif. Dampak yang paling signifikan terhadap kualitas pelayanan kepada pelanggan adalah dampak terhadap tingkat kepuasan dan loyalitas. Oleh karena itu, jika pelayanan yang diberikan kepada nasabah buruk maka akan berdampak buruk pula bagi bank dikemudian hari. Sebaliknya jika pelayanan yang di berikan baik maka nasabah Bank Perekonomian Rakyat Syariah akan meningkat.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Systematic Literature Review, service Quality, Customer Satisfaction, Customer Loyalty, Sharia People's Financing Banks
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 06 Nov 2024 05:57
Last Modified: 06 Nov 2024 05:57
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48691

Actions (login required)

View Item
View Item